Kerangka Kualifikasi Nasional. Lulusan Program Studi Sarjana Manajemen diklasifikasikan pada level 6 dalam Kerangka Kualifikasi Nasional Indonesia (KKNI). Tolok ukur kompetensi lulusan Program Studi Manajemen dalam KKNI ditunjukkan melalui proses perkuliahan, yang meliputi tugas, soal Ujian Tengah Semester (UTS), dan soal Ujian Akhir Semester (UAS), sebagaimana diuraikan di bawah ini.

  1. “Memiliki kemampuan untuk menerapkan konsep dan teori manajemen di berbagai bidang seperti Sumber Daya Manusia (SDM), Pemasaran, dan Keuangan dalam konteks kerja profesional yang relevan. Hal ini ditunjukkan melalui kursus dalam mata kuliah berikut: Pengantar Bisnis, Pengantar Manajemen, Pengantar Akuntansi, Matematika Bisnis, Pengantar Teori Ekonomi, Ekonomi Mikro, Ekonomi Makro, Hukum Bisnis, Akuntansi Manajerial, Statistik Bisnis I, Manajemen Operasional I, Manajemen Keuangan I, Manajemen Pemasaran I, Manajemen Sumber Daya Manusia I, Perpajakan, Statistik Bisnis II, Manajemen Operasional II, Manajemen Keuangan II, Manajemen Pemasaran II, Manajemen Sumber Daya Manusia II, Manajemen Lembaga Keuangan, Penganggaran Perusahaan, Manajemen Keuangan Usaha Kecil dan Menengah, Manajemen Investasi, Analisis Laporan Keuangan, Perbankan Islam, Keuangan Perilaku, Manajemen Keuangan Internasional, Penilaian Bisnis, Pemasaran Strategis, Perilaku Konsumen, Manajemen Produk dan Merek, Pemasaran Digital untuk Usaha Kecil dan Menengah, Pemasaran Layanan, Manajemen Penjualan dan Merchandising, Manajemen Pemasaran Internasional, Manajemen Kinerja, Manajemen Bakat, Psikologi Industri dan Organisasi, Audit Manajemen SDM, Budaya Organisasi, Manajemen Perubahan dan Pengembangan, Manajemen SDM Internasional, Manajemen Mutu, Pasar Uang dan Modal, Manajemen Keuangan Seminar, Seminar Manajemen Pemasaran, Seminar Manajemen Sumber Daya Manusia.”
  2. “Berkomitmen untuk terus mengembangkan diri melalui pendidikan formal dan informal guna meningkatkan kompetensi profesional, sebagaimana dibuktikan dalam tugas mata kuliah: Pendidikan Agama, Pendidikan Kewarganegaraan, Komunikasi Bisnis, Manajemen Strategis, Metode Penelitian, Teori dan Perilaku Organisasi , Sistem Informasi Manajemen, Magang Industri/Pertukaran Mahasiswa, Praktik Kerja Lapangan, Kuliah Kerja Nyata (KKN), Pengantar Analisis Multivariat, dan Skripsi.”
  3. “Memiliki pemahaman mendalam tentang prinsip-prinsip etika bisnis dan keterampilan manajerial yang sangat baik, dilengkapi dengan jiwa kepemimpinan yang inovatif dan berjiwa wirausaha, sebagaimana ditunjukkan melalui kursus-kursus pada mata kuliah berikut: Pancasila, Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia, Aplikasi Komputer, Kepemimpinan, Manajemen Usaha Kecil dan Menengah, Dasar-dasar Kewirausahaan, Praktik Kewirausahaan II, Etika Bisnis, Studi Kelayakan Bisnis, Bisnis Rintisan, Bisnis Digital, Kewirausahaan Sosial, Manajemen Waralaba, Pengembangan Model Bisnis, Strategi Keunggulan Kompetitif, Manajemen Inovasi, Manajemen Risiko, dan Sistem Pengendalian Manajemen.”